RSS

Iseng tengah malam

Tengah malam, hujan, dingin, daripada galau, mending iseng main ini. Hahaha.
Kangen juga sama Friendster. Dulu tiap seminggu sekali mesti ke warnet ngedit background fs. Ngetik masih pake bahasa 4L4Y. (Read: Ane kagak se-alay itu juga kali ye). Jaman-jaman ababil. Hahaha
Ah udah ah, malu ane. Langsung aja yak....

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
foto papa mama ane gan *anakbaik*
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
Temen ane yang gak boleh tidur diatas jam 9, anak TIP, tebak siapa coba? :P
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
hape ane bukan BB gan. :P
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
Adek ane, nape?
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
Ane maunya Bang Jonghyun sih ya, tapi apa daya....
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
Si yanti anak Komunikasi 10 dan Obi DTP 11. Nape?
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
Nisul dan......byba kayaknya :D hahaha
8. Kenapa dia?
Ih, yang bikin pertanyaan kepo deh. *ngasahgolok
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
Traktir si adek ane bakso bakar, ngejus bareng alfin, beli buku banyaaaak.
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
Ane kagak bisa nangis gan :P


Tentang Kamu :


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
Stay cool, udah ane bilang ane itu orangnya kalem, itu patut ditiru. hahahaha
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
Ngupil itu waktu mandi aja sih, jorok amat yang buat pertanyaan, ih.... :P
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
kemana aja boleh kakaaaaaak. haha
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
Susah konsen. hmmmmmmm
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
Tau bunyi knalpot astuti kan? noh kayak gitu tuh. (Astaghfirullah, gak juga, jangan sampe ya ALLAH)
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
Aku adalah aku, enak aje lu samain sama binatang *lempargolok
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
Beuh..jujur apa boong? Ane bisa main piano, biola, flute, gitar, tapi boong. Ane cuma bisa main recorder dan suling. Puas lu? grrrr
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
Karena mandi itu hal yang sama menyenangkannya dengan tidur, jadi sesuka hati ane. Kalo gerah ya mandi :P (Jangan ditiru ya, gak hemat air ini, kasian bumi kita *angelface)
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
Barang dari mama, papa, keluarga dah. Ane masih nyimpen kado dari Ausi, Febrina dan Kiki pas kelas 2 SMP dulu, juga boneka dari oma :')
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
KHS dengan IP 4,0! :D


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMP harsa, Smandu
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
Paling bagus? Bahasa Inggris. (ciyeeee)
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
Air putih ukuran cup kecil dan jajanan 500. Sedih banget pokoknya kalo masalah jajan, pake diingetin lagi. Sedih ane. Puas ente?
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
ANE GAK MAU JAWAB! :P
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
Pernah gak ya???? *mendadaklupa
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
Ngebuka aib guru gak baik lah....... *kalem
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
Seni musik, plis ya plis, ane cuma bisa main recorder dan suling, apaan itu semua partitur. *stress
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
Banyak, gak keitung :P
29. Gebetan kamu waktu itu?
Sorry ya, waktu itu ane konsen belajar sih ya. haha *kalem
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
Banyak!!! Pakai dasi, upacara senin, (ngebabu) ngebersihin taman di depan kelas, nge-candid camera temen-temen sekelas, bawa bontot, guru, temen-temen, pelajaran, bahkan kelas yang seadanya itu juga, seragam juga, yang jelas saya kangen sahabat saya umi, yanti, bebi, muti, frii. :')

Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
Dia fansku :P
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
Ngapain juga ane sebutin, ngajak ribut nih yang bikin pertanyaan...
33. Kenal dimana?
Waktu ane lagi manggung dimanaaaaa gitu gan.
34. Tau makanan kesukannya ngga?
Kayaknya ayam goreng ya (ngasal) haha
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
Paling main sama anak tetangga itu *sigh
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
emang ane suka ama dia? hadeeeeeh
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
Dia amit-amit, yang unyu itu kamuuuu *eaaaa
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
Jangan bikin ane galau dong... *sedih
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
Pas sholat idul fitri 2011 di mesjid dekat rumah.
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
ke smandu, reunian. haha


Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
pengen bisa berenaaaaaang.. kali ini serius!
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
Duo J, Jerman dan Jepang
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
Buku the untold stories pak harto, tapi mahal. Begini nih nasib anak kos :(
44. Pekerjaan impian kamu?
Entrepreneur. Kali ini serius
45. Artis favorit kamu?
Bang Jonghyun. Kyaaaa (kumat fan-girlingnya)
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
sama orang rumah dan sahabatku di kampung halaman. :) juga sama seseorang yang udah merantau 10 tahun itu *mendadakgalau *semacamterkenang
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
Inget banget! Pak @sandiuno abis ikut seminarnya tuh. haha
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
Hape 6600 pas SMP dulu, boneka pikachu pas SD, dan baju ane di Londrian deket Kos!!!!!!!!! *mendadakemosi
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
Bikin kamu klepek-klepek. huakakakakak
50. -- bonus question -- isi sendiri --
Udah ah, jangan nanya lagi, pegel nih ngetiknya. :P

2 komentar:

citrabonita mengatakan...

hahahahaha style mu kaskuser banget gan! :p

aduuuh itu pertanyaan 100ribu, mana bisa beli buku banyak jaman sekarang! huhu :(

Aristi Audri Triani mengatakan...

yoa gan. hahaha

hahaha, bisa cibon, tapi yang bajakan, ups, jangan ditiru. haha
yah paling gak dapet 2 buku lah....hehehe